Monday, August 9, 2010

bicara tentang temen, kebanyakan dari lo pasti punya kan! tapi ada loh diantara kita yang ga punya temen. yah ga tau gara gara faktor fisik, latar belakang, atau apa lah gue ga tau.
kalo gue si punya temen. malah menurut gue temen urutan orang yang paling gua sayang ke 2, setelah keluargalah tentunya. gue mulai ngerasa deket banget sama temen mulai dari smp yah. gue sendiri sekolah di sebuah sekolah yang boleh dibilang terkenallah.. SMP 1 TANGGERANG .

Dalem persahabatan itu pasti adalah yang namanya musuhan / slek / marahan. yah ujung dari cerita musuhan dalem persahabatan juga ngga jelek. ada yah emang udah benci keterusan, tapi adaloh yang ujungnya damai. itu yang paling gue suka.
dalem persahabatan pasti ga lepas dari CINTA. menurut gue ni yah CINTA = EMOSI YANG GA GUNA. ga tau juga deh kenapa gue mikir gitu. sekarang juga tuh lagi terkenal banget namanya PJ= pajak jadian. siapa kali yang nemuin. haha.
balik ke persahabatan, gue punya temen yang pernah dikhianatin sama temennya sendiri. tapi yang gue bingung dia tuh ga dendam sama sekali. malah kayanya makin tambah deket. apa itu yah arti sebenernya sahabat? keren banget. salut buat tuh orang.
gue sendiri belom punya pacar sih . haha emang tampang gua jelek sih. :) tapi gapapa gua yakin suatu saat ada ko.

temen oh temen. ada yang nyebelin ada yang ngeselin. riki alam ghany fadel alfiki iqbal eqi oji opiq dharma dll. god bless you guys :)

No comments:

Post a Comment